Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi

TikTok termasuk ke dalam salah satu aplikasi jejaring sosial media yang di dalamnya ada berbagai macam video menarik, edukatif dan berita-berita terupdate lain sebagainya.

Namun makin berkembangnya teknologi sehingga mempunyai akun TikTok termasuk salah satu kebutuhan entah itu hanya sekedar menggunakannya sebagai bisnis atau hanya untuk bersenang-senang saja.

Hanya dengan memakai aplikasi TikTok anda juga bisa membagikan momen-momen penting melalui visual video dan juga bisa mendapatkan pengikut atau teman yang cukup banyak hanya dengan memakai TikTok.

Walaupun begitu, untuk bisa memperoleh auto like TikTok gratis permanen tanpa aplikasi memang sangatlah mudah dilakukan jika anda menyimak informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini untuk anda gunakan.

Cara Kerja Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi

Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi
Cara Kerja Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi
Website termasuk cara khusus melayani berupa menaikkan traffic dari pengunjung video, tapi ada pun situs yang menyediakan layanan ini secara gratis itu artinya anda bisa juga memanfaatkannya tanpa perlu melakukan pembayaran lebih dahulu.

Namun situs Auto like TikTok gratis permanen tanpa aplikasi ini akan memberikan syarat dan ketentuan bagi siapa saja yang akan memakai jasa mereka, jada layanan penambah like TikTok gratis ini biasanya tersedia di dalam bentuk situs ataupun aplikasi.

Jadi pastikan anda mengaksesnya lebih dahulu dengan cara membuka alamat website maupun menginstall apk terlebih dahulu, sehingga anda tinggal ikuti instruksi yang diberikan sesuai sama arahannya dan untuk lebih jelasnya simak diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Ice Liker

Situs pertama auto like TikTok gratis permanen tanpa aplikasi yang bisa anda gunakan yaitu tinggal kunjungi situs Ice Liker, karena website satu ini memang hanya berfokus terhadap layanan peningkatan akun TikTok.

Hal seperti ini bisa dilihat dari jasa dan layanannya yang memang sudah ada secara lengkap, maka pengguna bisa memakainya sesuai sama kebutuhannya bahkan anda dapat memakai beberapa layanan yang ada di mulai dari penambah like TikTok, pengikut hingga view jika sudah mengupload konten.

Menariknya lagi, mereka juga menawarkannya secara gratis bukan hanya itu saja untuk memakainya pun terbilang cukup mudah jadi anda tidak akan kesulitan jika baru pertama kali menggunakannya.

(Iceliker.com)

2. My Tools Town

Jika anda pengguna TikTok yang belum sama sekali memakai jasa penambah like TikTok mungkin saja masih meragukan, apakah jumlah like bersifat permanen atau tidak? Ternyata dalam hal ini sudah terbukti dari tidak berkurangnya selama beberapa bulan ke depan silahkan anda pilih layanan dari My Tools Town.

Link auto like TikTok gratis permanen tanpa aplikasi berasal dari My Tools Town, website satu ini memang menyediakan dua layanan yaitu auto view dan auto like dari keduanya anda bisa menggunakannya secara gratis.

Bahkan tampilannya pun cukup sederhana, jadi sangatlah mudah untuk digunakan karena anda tinggal memasukkan username saja terlebih lagi website satu ini sudah banyak digunakan termasuk pengguna TikTok sehingga mereka bisa menambahkan like dalam jumlah banyak dan untuk caranya langsung saja simak diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda tinggal buka aplikasi browser yang ada di HP anda.
  • Nanti jika sudah selesai, tinggal masuk ke situs My Tools Town atau melalui link berikut ini (mytoolstown.com).
  • Kalau sudah, silahkan anda klik di menu layanan Auto Like TikTok.
  • Kemudian anda masukkan username dari TikTok yang dimiliki.
  • Lalu dilanjutkan dengan memilih opsi di menu Proses
  • Tinggal menunggu beberapa saat sampai like yang berada di video TikTok secara otomatis bertambah
  • Setelah itu, sehingga konten yang anda posting akan memperoleh like yang cukup banyak itu tandanya My Tools Town sudah berhasil bekerja.
  • Jadi di dalam waktu trial ini, para pengguna tidak perlu lagi melakukan pembayaran pasalnya bisa memanfaatkannya secara gratis selama masa percobaan maksimal 30 hari terlebih lagi fitur like di aplikasi TikTok sebetulnya menjadi fitur khusus berbentuk hati dan nantinya akan berwarna merah ketika anda menekannya itu artinya anda sudah menyukai koten tersebut setelah anda lewat di laman FYP.

3. All SMO

Auto like TikTok gratis permanen tanpa aplikasi selanjutnya yang patut dicoba yaitu All SMO, karena website ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan traffic diunggahan video sebagai konten di TikTok menariknya lagi seluruh hasil pengerjaannya bersifat permanen dan pengguna tidak harus melakukan pembayaran sedikitpun.

Tidak sampai disitu saja situs ini bisa dibilang juga menawarkan tools dari TikTok lainnya yang dapat digunakan seperti penambah followers dan auto view, bahkan jumlah like yang berhasil diperoleh akan dominan lebih besar ketimbang situs lainnya tapi kadang-kadang membutuhkan waktu lebih lama sampai 6 jam lebih di hari kerja.

Allsmo.com termasuk ke dalam salah satu situs penambah like online secara gratis yang bisa dipakai untuk menambahkan like TikTok free ataupun pengikut akun TikTok, ditambah website ini juga ternyata menawarkan fitur meningkatkan komentar dan views dengan begitu traffic akun TikTok secara otomatis juga akan langsung meningkat yuk langsung saja simak langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tam langsung saja buka aplikasi browser anda
  • Nanti tinggal masuk ke dalam situs Allsmo.com atau bisa langsung melalui link berikut ini (allsmo.com).
  • Nanti jika sudah silahkan tekan di ikon garis tiga yang ada di sudut kanan atas.
  • Lalu dilanjutkan dengan memilih di menu TikTok kemudian klik TikTok Likes.
  • Tinggal scroll layar sampai ke bawah, lalu masukkan username akun TikTok milik anda.
  • Kemudian anda klik menu Submit.
  • Jika sudah tinggal menunggu sampai muncul beberapa poin.
  • Silahkan berikan tanda centang yang ada di kolom I Agree.
  • Scroll layar kembali hingga anda akan menemukan akun TikTok milikmu.
  • Lalu anda pilih menu Select dan pilih yang ada di menu TikTok Likes.
  • Setelah itu, silahkan tekan di tombol Use dan tunggu beberapa saat lalu pilih menu Continue.
  • Tinggal isi nomor HP anda.
  • Dilanjutkan dengan melakukan pengisian alamat email yang berhubungan sama akun TikTok.
  • Lalu pilih menu Submit.
  • Silahkan berikan tanda centang di kolom I Agree.
  • Jika sudah selesai, tinggal cek kembali di video TikTok anda dan like TikTok sudah bertambah.

4. Fire Liker

Beberapa dari pengguna TikTok, kemungkinan sudah tidak begitu asing lagi sama Fireliker dunia auto followers TikTok atau auto like, karena tentu saja cukup sering untuk menggunakannya terlebih lagi ada kalanya video di TikTok hanya akan berhenti di jumlah tertentu saja dalam waktu lama.

Namun kini anda sudah bisa mempergunakan sebuah situs bernama Fire Liker untuk meningkatkan traffic video yang ada di aplikasi TikTok, hal itu cukup berguna untuk menaikkan konten sampai akun berhasil lewat FYP.

Pasalnya hal semacam ini juga didukung dengan hampir seluruh fitur TikTok tersedia di situs tersebut di mulai dari penambah view, like sampai followers sesuai sama situs di atas anda bisa menambahkan like menggunakan situs Fire Liker.

Aplikasi auto like TikTok gratis permanen satu ini pun juga tersedia ke dalam bentuk aplikasi yang dibuat secara khusus, hal ini berguna untuk menambah like TikTok secara mudah walaupun aplikasi dan website mempunyai tampilan hampir sama tapi berbeda di iklan yang muncul dan langsung saja simak cara penggunaannya yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan anda buka aplikasi browser yang anda di ponselmu.
  • Nanti tinggal ketik situs Fire Liker https://fireliker.com atau bisa langsung melalui link berikut ini (https://fireliker.com).
  • Lalu setelah selesai, anda tinggal pilih di menu Instant Likes.
  • Kemudian anda masukkan username TikTok milikmu.
  • Jika sudah, silahkan klik di menu Continue.
  • Tinggal menunggu beberapa saat sampai like di Video TikTok anda otomatis bertambah.
  • Namun pastikan untuk tetap membatasi penggunaan situs Fire Liker supaya keamanan akun tetap terjaga.

5. Zefoy

Ada begitu banyak pengguna TikTok beranggapan bahwa situs Zefoy ini termasuk ke dalam situs auto like TikTok online gratis dengan fitur terlengkap, anda pun bisa langsung membuktikannya dengan cara membuka situs tersebut salah satunya yaitu Zefoy menyediakan jasa berupa auto like TikTok gratis secara permanen tanpa aplikasi.

Dengan kata lain, pengguna dari situ Zefoy akan memperoleh layanan booster TikTok secara menyeluruh dan pastinya hal ini terdengar begitu menarik bahkan dapat memakai berbagai macam jasa dari situs ini di mulai dari bisa menambahkan like, pengikut, share, komentar hingga ke komen heart pun bisa diminta secara lengkap.
(Zefoy.com)

6. Fly Me Social

Situs selanjutnya yang bisa anda pergunakan yaitu Fly Me Social, karena website ini sebetulnya menjadi situs berbayar selain itu fungsinya ialah menaikkan traffic maupun pengunjung dari akun sosial media termasuk juga TikTok.

Dengan kata lain pengguna pun bisa langsung memanfaatkan untuk menambah like TikTok, walaupun hadir sebagai website berbayar tapi anda masih bisa memanfaatkan masa trial untuk menambah like di TikTok.

(flymesocial.com)

7. LikiGram

Akhir-akhir ini sebagian besar pengguna TikTok sudah sering kali memakai situs LikiGram guna memperoleh seribu likes gratis dari aplikasi TikTok itu sendiri, karena penggunaan situs ini pun ternyata sudah terbukti dalam cara menambah like TikTok gratis dan inilah langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda buka aplikasi TikTok milikmu.
  • Nanti tinggal salin username akun and.
  • Lalu anda tinggal menunjungi web resmi Likigram lewat aplikasi browser yang ada di perangkat anda atau melalui link berikut ini (Likigram.com).
  • Scroll layar sampai ke bawah, lalu pilih di menu TikTok Likes Increase yang ada di menu Tools.
  • Tinggal anda copy username milikmu ke dalam kolom yang bertuliskan Enter Your TikTok Name
  • Lalu pilih di menu OK
  • Jika sudah, silahkan anda menunggu sampai auto liker 1000 TikTok bekerja di akun anda
  • Silahkan cek di postingan, apakah like TikTok sudah bertambah atau belum?.

8. Ketuy.com

Jika anda tidak berhasil memakai situs sebelumnya, anda bisa memakai situs Ketuy.com dengan begitu anda bisa mendapatkan auto like gratis permanen tanpa aplikasi dan langsung saja simak langkah-langkah pengguna Ketuy.com diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka situs Ketuy.com melalui link berikut ini (ketuy.com).
  • Nanti jika sudah, silahkan masukkan kode verifikasi manusia jika sudah masuk ke situs tersebut.
  • Lalu anda klik ikon TikTok.
  • Tinggal masukkan username TikTok yang ingin ditambahkan.
  • Setelah itu, klik search sampai akun TikTok ditemukan.
  • Biasanya di tahap ini anda klik Send Followers.
Perlu anda ketahui, biasanya kalau memakai situs satu ini maka anda akan dimudahkan mendapatkan followers, like dan views secara instan tanpa perlu lagi mengupload konten tiap harinya.

Cara Menambah Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi di HP Secara Manual

Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi
Cara Menambah Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi di HP Secara Manual
Bukan hanya melalui situs saja, kami juga mempunyai cara manual auto like TikTok gratis permanen tanpa aplikasi di HP yaitu sebagai berikut:

1. Gunakan Hastag/Tagar Populer yang Relevan

Hashtag atau Tagar termasuk ke dalam salah satu fitur yang sangat-sangatlah penting di TikTok, hanya dengan memakai hashtag yang relevan maka video TikTok anda akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna TikTok lainnya.

Pada saat pengguna TikTok menemukan video anda lewat hashtag yang relevan dan pupuler, maka mereka akan lebih cenderung akan langsung memberikan like pada video milimu.

2. Tambahkan Musik yang Populer di TikTok

Musik termasuk ke dalam salah satu elemen yang paling penting untuk membuat video anda menarik, kalau anda menambahkan musik yang lagi viral atau populer di video anda kemungkinan besar pengguna TikTok akan lebih suka untuk memberikan like pada video anda.

3. Buat Video TikTok yang Menarik

Membuat video yang menarik dan unik termasuk kunci dalam mendapatkan lebih banyak like di TikTok, anda juga bisa mengambil ide dari video TikTok yang saat itu lagi populer dan membuat konten yang sama dengan konsep yang serupa tapi pastikan video anda masih tetap unik dan mempunyai gaya yang berbeda dari video TikTok lainnya.

4. Gunakan Fitur Duet TikTok

Fitur Duet yang ada di TikTok memungkinkan anda untuk membuat video dengan cara menggabungkan dua video yang berbeda, hanya dengan memakai fitur ini maka anda bisa berkolaborasi sama pengguna TikTok lainnya bahkan meningkatkan jumlah like di video anda.

5. Promosikan Video TikTok ke Sosial Media

Sosial media termasuk ke dalam salah satu cara yang amat efektif untuk mempromosikan video anda di TikTok, bahkan anda bisa membagikan video milikmu di media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, atau Twitter lalu meminta teman-temanmu untuk memberikan like di video anda.

6. Menggunakan Fitur Live TikTok

Menariknya anda bisa memakai fitur Live di TikTok untuk berinteraksi secara langsung dengan pengguna TikTok lainnya dan meminta mereka untuk memberikan like pada video anda.

7. Gunakan Efek yang menarik dan kreatif

Memakai Efek kreatif seperti filter, transisi dan pengeditan video bisa membuat video anda menjadi lebih menarik dan lebih banyak Like jadi tidak perlu menggunakan situs auto like TikTok gratis permanen tanpa aplikasi di atas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi yang telah kami jelaskan secara lebih rinci untuk anda yang ingin langsung menerapkannya.

Namun anda harus ingat, situs semacam ini sangatlah rentan terkena malware atau terkena banned jika sampai anda ketahuan oleh pihak TikTok jadi alangkah sebaiknya menggunakan cara manual saja lebih awet dan aman.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda dan jangan lewatkan informasi menarik yang ada di artikel ini. Sekian dan semoga bermanfaat.
Wananda R. Technology content specialist. Several years of experience in developing and researching the latest technology.

Belum ada Komentar untuk "Auto Like TikTok Gratis Permanen Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel