Tembak Paket Axis 12GB Rp1

Ini adalah salah satu layanan untuk mengklaim paket internet dari provider Axis gratis, bisa dipakai secara cuma-cuma alias gratis tanpa adanya batas karena layanan satu ini memang berasal dari platform pihak ketiga jadi apa pun yang akan kami rekomendasikan di bawah ini tidak resmi berasal dari Axis.

Di era digital seperti sekarang ini kuota internet menjadi salah satu kebutuhan yang amat penting supaya bisa tersambung dengan teman lewat sosial media dimana pun dan kapan pun, jadi ada banyak para pengguna provider Axis yang berbodong-bodong mencari alternatif paket internet murah.

Tembak paket Axis termasuk alat yang cukup sering digunakan untuk membeli paket internet Axis dengan harga yang terjangkau, tidak hanya tembak paket Axis 12GB Rp1 saja semua pengguna juga bisa mengklaim kuota internet gratis hingga 20GB khusus pengguna baru.

Apa itu Tembak Paket Axis 12GB Rp1?

Apakah ada yang mengetahui tembak paket Axis 12GB Rp1? Sebetulnya tembak Axis ini adalah alat yang dipakai untuk menembus paket gratis dari Axis, fitur yang ditawarkannya pun paket tembak Axis yang mengklaim bahwa layanan tembak diberikan bisa mengakses paket Axis dengan harga terjangkau dan gratis.

Perlu anda ketahui, bahwa layanan dari paket tembak Axis ini legal itu artinya layanan satu ini tidak resmi dari Axis pasalnya Axis tidak pernah menawarkan tembak paket dari Axis 12GB Rp1 karena pada dasarnya anda diharuskan membeli paket internet dari dial, aplikasi, web, counter resmi yang menawarkan penawaran pembelian kuota internet Axis.

Axis termasuk ke dalam salah satu provider resmi di Indonesia yang menawarkan berbagai macam kategori paket internet yang bisa anda beli dengan harga terjangkau.

Keuntungan Memakai Layanan Tembak Paket Axis 12GB Rp1

Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Keuntungan Memakai Layanan Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Ada beberapa keuntungan memakai layanan tembak paket Axis 12GB Rp1 yang harus anda ketahui diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Hemat Pengeluaran

Keuntungan menggunakan layanan tembak paket Axis 12GB Rp1 pertama yaitu anda bisa lebih hemat mengeluarkan untuk kebutuhan kuota internet, pasalnya harga yang ditawarkan pun bervariatif dan harga ditawarkan tidak membuat boncos.

2. Bisa Dipakai Kapan Saja

Keuntungan memakai layanan tembak Axis 12GB Rp1 selanjutnya yaitu seluruh jenis kuota internet dari tembak paket Axis 12GB sampai 20GB bisa digunakan kapan saja, jadi meskipun di dalam waktu tenggang anda masih bisa diberikan waktu untuk melakukan perpanjangan masa aktif kuota internet yang belum habis.

3. Kuota Internet Hingga 20GB

Kuota internet yang ditawarkan pun tidak main-main, bahkan anda bisa membeli paket internet dari paket Axis 12GB Rp1 hingga dengan 20GB terlebih lagi akses yang ditawarkan pun cukup gampang jadi lebih sederhana untuk membeli semua jenis kategori paket internet dari Axis.

4. Harga Paket Internet Mulai dari Rp0

Keuntungan paling utama dari layanan tembak paket Axis 12GB Rp1 yaitu harga yang ditawarkan pun di mulai dari Rp0, itu artinya masih ada kesempatan untuk melakukan klaim kuota internet gratis di mulai dari yang kecil sampai kuota internet jumbo.

5. Tersedia Untuk Semua Kategori Paket Axis

Keuntungan yang terakhir tembak paket Axis 12GB Rp1 yaitu fitur tembak paket Axis menawarkan semua jenis kategoru paket internet Axis di mulai dari paket internet malam, siang, subuh, warnet, jumbo, mini dan jenis kategori kuota aplikasi lain sebagainya.

Cara Tembak Paket Axis 12GB Rp1

Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Cara Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Apakah anda ingin tahu cara memakai layanan tembak paket Axis 12GB Rp1? Anda sudah berada di artikel yang tepat, karena kami akan menjelaskan semua cara tembak paket Axis di mulai dari V1 hingga V4 terbaru.

Layanan tembak paket dari Axis Rp1 sekarang ini sudah cukup beragam, pasalnya pembaharuan yang selalu dilakukan untuk mengupdate kuota internet dari layanan Axis itu sendiri.

Untuk cara melakukan tembak paket dari Axis 12GB Rp1 di bawah ini bisa anda lakukan, jika sudah paham konsep dari tembak paket dari Axis 12GB Rp1 yuk langsung saja supaya lebih jelas diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Tembak Paket Axis 12GB Rp1 V1

Tembak paket Axis 12GB Rp1 bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Axisnet, karena aplikasi Axisnet dipergunakan sebagai pilihan kuota internet dengan cara menembakkannya menjadi harga terjangkau dan langsung saja simak langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu silahkan unduh dan install aplikasi Axisnet di Play Store atau bisa langsung melalui link berikut ini (Download Aplikasi Axisnet).
  • Nanti jika sudah, silahkan anda buka dan operasikan Axisnet kemudian login nomor Axis.
  • Tinggal anda ikuti setiap proses login hingga anda menerima kode OTP, lalu buka situs melalui link berikut ini (https://toolaxisV1.co.id).
  • Kemudian anda klik dan salin tembak paket Axis 12GB dengan harga Rp1.
  • Lalu tinggal pindahkan website dan silahkan masukkan ID yang sudah disalin.
  • Jika sudah, tinggal menunggu beberapa saat sampai proses selesai dilakukan.
  • Maka anda akan menerima SMS konfirmasi paket internet aktif, sehingga anda sudah bisa memakai kuota internet tersebut.

2. Tembak Paket Axis 20GB Rp1 V2

Untuk mempersingkat waktu, yuk langsung saja anda simak langkah-langkah tembak paket Axis 20GB Rp1 V2 diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda unduh aplikasi Tool Paket Axis melalui link berikut ini (Download Aplikasi Tool Paket Axis).
  • Nanti jika sudah, tinggal operasikan aplikasi dan akan segera tampil menu Login.
  • Silahkan anda masukkan nomor Axis dan tinggal buat kata sandi bari.
  • Kalau sudah selesai memasukkan, maka anda silahkan pilih menu Tembak Kuota Axis.
  • Disana anda silahkan centang paket internet yang mau ditembak.
  • Tinggal menunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi sukses.
  • Lalu refresh halaman kalau paket yang anda tembak gagal masuk, bisa mengulang cara tersebut memakai nomor Axis yang berbeda.
  • Semoga berhasil.

3. Tembak Paket Axis 30GB Rp1 V3

Disini anda bisa memakai link akses tembak Axis V3 yang ada di bawah ini, apakah anda punya kuota games Axis yang tidak digunakan? Sebaiknya cek cara mengubah kuota games Axis menjadi kuota utama diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda kunjungi melalui link berikut ini (kodeauthaxis.com).
  • Nanti jika sudah, dapatkan kode auth kemudian login nomor Axis yang masih aktif.
  • Tinggal pilih request OTP yang ada di halaman login.
  • Silahkan masukkan OTP yang terkirim kemudian anda pilih Create.
  • Lalu salin kode auth yang ada di halaman create tersebut.
  • Kemudian anda gunakan WA Bot lewat link tersebut.
  • Lanjutkan dengan mengirim pesan GetAuthAxis (Nomor HP) kemudian klik kirim di WA bot.
  • Maka anda akan langsung menerima kode OTP dari SMS yang sudah tertera di Auth.
  • Tinggal salin kode dan link dari SMS.
  • Jika sudah, kirim ke WA Bot dan tinggal menunggu proses konfirmasi pilihan paket muncul.
  • Lalu buka link Tools Tembak Axis V3.
  • Masukkan kode Auth Axis di laman yang sudah diberikan.
  • Sehingga anda akan ditampilkan pilihan tembak paket Axis 12GB Rp1.
  • Setelah itu, pilih jenis kuota yang akan muncul dan tentukan harga termurah.

4. Tembak Paket Axis 15GB Rp1 V4

Untuk cara selanjutnya dengan memakai perintah config dari kode auth Axis, memang agak sedikit sulit tapi cara ini work kalau anad memang bisa memasukkan data di bawah dengan benar diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Tinggal install Termux Axis Android melalui link berikut ini (Download Aplikasi Termux Axis Android).
  • Nanti jika sudah, silahkan masukkan kode config untuk melakukan tembak paket Axis 12GB Rp1 seperti di bawah ini:
Instalapt update & apt instal upgrade-f.
Apt instal git-f.
Git clone https:\\github.com/lycoxz/AxisTermux.git-f.
CDAXISnet.For,termux&& chmod =+ install/start.
Start/clone,iiiTermux.

  • Jika sudah, silahkan klik Ready apa bila perintah sudah sesuai.
  • Silahkan anda masukkan nomor ponsel Axis sesuai sama konfirmasi.
  • Lalu pilih paket internet yang memang mau ditembak ke nomor anda.

Cara Mendapatkan Paket Internet Gratis dari Axis

Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Cara Mendapatkan Paket Internet Gratis dari Axis
Ketimbang anda melakukan tembak paket Axis 12GB Rp1 hanya diangan-angan saja, sebaiknya anda cek kuota internet gratis resmi dari pihak Axis karena Axis menawarkan pilihan paket internet dengan harga terjangkau jadi untuk apa lagi anda memakai tembak paket Axis yang belum pasti sama sekali di atas.

Harga yang ada di paket internet Axis bisa anda akses lewat layanan resmi storeAxis.co.id, untuk lebih jelasnya yuk simak diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Cek Aplikasi Axisnet

Axisnet termasuk ke dalam aplikasi resmi untuk pembelian kuota internet dan paket lainnya dari provider Axis, tinggal unduh lewat Play Store atau App Store bahkan bisa langsung melalui link berikut ini (Download Aplikasi Axisnet) jika sudah silahkan anda dapatkan kuota internet dengan harga terjangkau selama flash sale.

Selain itu, aplikasi Axisnet juga sering kali menawarkan kategori paket internet gratis tiap hari untuk aplikasi tertentu tapi diklaim memakai layanan dari Axisnet lebih murah pasalnya anda cukup memasukkan nomor Axis dan klaim paket yang diinginkan.

2. Cek Layanan SMS Anda

Lewat layanan SMS Axis anda bisa membeli paket internet dengan harga terjangkau, jadi sebaiknya rajin-rajin untuk selalu cek SMS resmi dari pihak Axis agar anda tidak terlewatkan info kuota internet murah dari Axis.

Di layanan SMS Axis anda bisa melakukan klaim seluruh paket internet, pasalnya layanan SMS Axis tiap hari menawarkan paket internet dengan harga terjangkau kalau ada kesempatan anda juga dapat klaim kuota gratis.

3. Kode Dial Kuota Gratis Axis *808#

Apakah anda tahu bahwa kode UMB atau USSD cek paket internet dari Axis sudah berubah, dari yang sebelumnya *123# menjadi *808#? Kode satu ini menawarkan hal yang sama yakni akses kuota internet Axis dengan harga terjangkau diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan buka menu telepon yang anda di ponselmu.
  • Nanti tinggal tekan *808# kemudian klik Panggil.
  • Lalu tekan angka 5 untuk kategori paket internet murah.
  • Jika sudah, silahkan anda cek kuota internet yang ingin anda beli.
  • Kemudian anda ikuti konfirmasi pembelian paket internet.
  • Namun pastikan pulsa anda mencukupi untuk membeli paket pilihan Axis.

Apakah Tembak Paket Axis 12GB Rp1 Aman?

Kalau anda bertanya-tanya seperti ini, jawabannya sudah pasti tidaklah aman pasalnya tembak paket Axis 12GB Rp1 merupakan cara ilegal untuk memperoleh paket internet jadi secara tidak langsung akan sangat merugikan pihak Axis dan tidak seharusnya anda memperoleh kuota dengan sangat murah lewat website atau tool tidak dikenal.

Sebaiknya anda berhati-hati pasalnya bukan tidak mungkin website atau aplikasi yang menawarkan tembak kuota merupakan scam belakang dan sebetulnya itu adalah phising, jadi kami sarankan anda tidak melakukan tembak kuota karena semua resiko akan anda tanggung sendiri.

Untuk memperoleh paket internet Axis bisa mendapatkannya dengan cara legal yakni lewat promo yang diselenggarakan, bukan hanya itu saja di aplikasi Axisnet juga sudah menyediakan kuota gratis yang dapat diklaim sekali di dalam sebulan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Tembak Paket Axis 12GB Rp1 yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda yang penasaran sama tembak paket 12GB Rp1.

Mungkin saja pembahasan yang sudah kami sampaikan di atas semoga bermanfaat dan anda tidak penasaran lagi mengenai tembak paket Axis yang kerap kali dibicarakan oleh banyak orang.

Walaupun beberapa yang sudah membuktikan bahwa tembak paket internet memang betul-betul bisa namun mempunyai resiko jadi anda harus memikirkan lebih dahulu sebelum anda nekat mencobanya. Sekian dan semoga bermanfaat.
Wananda R. Technology content specialist. Several years of experience in developing and researching the latest technology.

Belum ada Komentar untuk "Tembak Paket Axis 12GB Rp1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel